Rabu, 27 Februari 2013

                    "Tips Mendapatkan Senjata "Infinity Di Resident Evil 4" "


Pasti tahukan anda yang namanya Game Resident Evil 4/Biohazard 4 ?.  ya, Game yang di Buat oleh CAPCOM, di mana menceritakan seorang laki-laki yang bernama Leon S Kennedy yang ingin menyalamatkan anak walikota yang bernama Ashley Graham dari Zombie-zombie jahat dan menyeramkan.
Resi4-gc-cover.jpg
Game inipun cukup menarik karena banyak menyediakan Senjata-Senjata api tak terkecuali Senjata Infinite Namun mendapatkan senjata ini harus mengikuti trik-trik di bawah ini karena hanya Senjata Infinite saja yang tidak di sediakan Langsung. 

Berikut Triknya di bawah ini :

Cara Mendapatkan Senjata Infinite Launcher
Cara mendapatkannya ialah anda harus Menamatkan/Tamat Game ini sebanyak 1x (Satu Kali). kalau sudah tamat maka akan ada sendirinya Senjata Infinite Launcher di Penjual senjata, Namun anda harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 Juta ptas)

Cara Mendapatkan Senjata Chicago Typewriter
Cara mendapatkannya ialah anda harus Menamatkan/Tamat The Another Order  di Extras yang di mainkan Oleh Ada Wong. tapi Sebelum memainkan The Another Order pastikan anda Sudah Menamatkan/Tamat Gamenya Terlebih dahulu, kalau The Another Order sudah Tamat Maka Senjata Chicago Typewriter akan ada sendirinya di Penjual senjata, Namun anda harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 Juta ptas)

Cara  Mendapatkan Senjata P.R.L. 412
Cara mendapatkanya ialah anda harus Menamatkan/Tamat Game ini 1x (Satu Kali) dalam Tingkat Kesulitan Professional. kalau sudah tamat maka Senjata P.R.L. 412 akan ada sendirinya di Penjual Senjata dan Senjata inipun Gratis

Cara Mendapatkan Senjata Handcannon
Cara mendapatkannya ialah anda harus Mendapatkan 5 Bintang di setiap Tempat pada Character di Game The Marcenaries di Extras.

0 komentar: